Jasa Instal audio servive jakartaMalang Jasa Instal audio servive jakarta Jasa Instal audio servive jakarta
Selamat Datang di Jasa Instal audio servive jakarta Company Tbk™ Pusat Jasa Instal audio servive jakarta.
Tempat Jasa Instal servive audio jakarta, Konsultasi gratis Gratis.

Rabu, 13 November 2013

pelangsing herbal Install dan Setting Car Audio


kami siap melayani pengerjaan kendaraan anda ditempat anda,
Auto accesories & electrical tape, alarm, centrallock, power window, GPS,
& Setting car audio system.

Minat Hubungi Kami :

- 087877678745

- 081385666889

Mencari tahu apa yang Anda butuhkan.
Sistem audio mobil " ideal" belum tentu yang paling keras , atau yang paling mahal . Ini salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda . Jadi , langkah pertama adalah untuk mencari tahu apa kebutuhan Anda . Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri : apa satu hal yang ingin stereo mobil baru Anda lakukan untuk Anda ? Jika Anda tidak datang dengan jawaban segera , kemudian mulai dengan melihat pada sistem Anda saat ini.

Jenis sistem stereo mobil apa yang Anda miliki sekarang?
Bagaimana suara sistem Anda saat ini membuat Anda merasa ? Apakah Anda menemukan diri Anda menekan kaki Anda atau mengetuk-ngetukkan jari Anda pada kemudi ? Apakah bagian irama yang funky membuat Anda tersenyum ? Apakah sebuah solo gitar blues yang mengirim menggigil bawah punggung Anda ?

Tidak ada ? Kemudian adalah suara datar, membosankan , nyaring , atau wimpy ? Anda mungkin sedang mendengarkan radio mobil yang berjuang untuk mengusir tipis , speaker pabrik tua . Kabar baiknya adalah bahwa Anda memiliki banyak pilihan untuk memilih dari ketika mengganti berbagai komponen dalam sistem audio Anda .

Tetapi bagaimana jika Anda tidak yakin tentang apa yang komponen masalahnya?
Ini tidak selalu mudah untuk mendiagnosa apa yang menyebabkan masalah dalam audio / video sistem kendaraan . Anda tahu kedengarannya buruk , tetapi Anda tidak perlu tahu mengapa . Anda tidak perlu menjadi seorang ahli audio mobil untuk mencari tahu , meskipun. Berikut adalah beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk mempersempit segalanya :

Pertama , dengarkan selama beberapa menit saat diparkir di jalan masuk .

Putar semua tombol-tombol dan mendorong semua tombol . Apakah semua fungsi tampaknya bekerja baik-baik saja ? Dengarkan setiap pembicara secara individual dengan menyesuaikan keseimbangan dan kontrol fader . Naikkan volume dan kontrol nada . Apakah semua speaker bekerja , atau apakah Anda mendengar rattle sedikit atau buzz ?

Selanjutnya, berkeliling dan mendengarkan dengan seksama .

Hit jalan raya dan mengubah stereo mobil Anda sampai cukup keras untuk didengar di atas kebisingan jalan . Apa yang Anda dengar ? Bagaimana suara ? Apa yang Anda merasa seperti Anda hilang ?

Akhirnya , menemukan tempat untuk memarkir mobil.

Tapi jangan mengecilkan musik dulu . Menjaga volume pada " tingkat jalan raya " ( tapi tanpa kebisingan jalan membingungkan telinga ) , apakah Anda mendengar banyak distorsi ? Mengatur keseimbangan , fader , dan kontrol nada tepat menampar di tengah. Bagaimana suara keseluruhan speaker ? Apa yang kurang ? Bass ? Treble ? Kejelasan ?

Sekarang , tingkat gigi Anda saat ini .
Buatlah daftar komponen dalam sistem Anda , dan menilai mereka pada skala 1-10 . Anda akan mendapatkan paling bang untuk uang Anda dengan mengganti komponen -rated terendah pertama. Jika penerima mobil peringkat terendah , memperbaiki relatif jelas. Instalasi receiver baru sering merupakan salah satu langkah awal untuk mencapai suara yang lebih baik , karena sinyal audio yang dikirim ke seluruh sistem anda jauh lebih bersih dan kuat ketika datang dari sumber aftermarket .

Apa yang akan Anda ingin radio Anda untuk melakukan itu tidak akan lakukan sekarang ?

Membuat panggilan dan musik streaming menggunakan koneksi Bluetooth ™ ?
Menyetel ke satelit atau HD Radio ™ siaran ?
Mengontrol perangkat audio portabel lainnya iPod ® atau ?
Memutar CD atau file MP3 ?
Memutar DVD pada layar ditarik atau built -in ?
Bermain keras tanpa distorsi ?
Mengetahui apa yang ingin penerima Anda lakukan membuatnya lebih mudah untuk memilih yang tepat untuk Anda dan mobil Anda . Jika Anda tahu penerima tidak masalah , atau Anda hanya tidak ingin berpisah dengan receiver Anda saat ini, Anda dapat fokus pada membangun komponen lain dalam sistem mobil Anda . Jika speaker terdengar apa-apa pada volume moderat , tetapi tidak pada volume jalan raya , Anda mungkin ingin memulai dengan menambahkan lebih banyak kekuatan . Jika speaker terdengar buruk sepanjang waktu , Anda mungkin harus mengganti mereka terlebih dahulu .

Jadi , apa pilihan Anda ?
speaker pabrik
Speaker pabrik Anda bisa terlihat seperti ini ( Crutchfield Photo Penelitian )
Perlu mengganti speaker mobil Anda tua atau rusak ?
Speaker mobil yang paling diinstal di pabrik terbuat dari kertas ringan atau bahan lain yang murah-untuk - menghasilkan. Bahkan " premium " speaker pabrik cenderung memakai bawah dan mendistorsi jauh lebih cepat daripada speaker aftermarket , sehingga bahkan jika mereka terdengar baik ketika Anda membeli mobil, mereka mungkin telah turun sedikit selama bertahun-tahun .

Satu set baru speaker aftermarket akan meningkatkan seluruh rentang suara Anda, dari bass yang lebih dalam lebih tertinggi didefinisikan dengan baik . Terbaik dari semua , mereka mudah untuk menginstal dan biasanya lebih terjangkau dari penerima .

Speaker aftermarket dibuat dengan bahan berkualitas tinggi , sehingga mereka akan memberi Anda jauh lebih baik suara dan meningkatkan daya tahan . Speaker full-range ( beberapa kombinasi dari woofer , midrange , dan / atau tweeter ) cocok dengan mudah ke lokasi pabrik mobil Anda dan mungkin Anda terbaik untuk meningkatkan suara . Jika Anda ingin mendengar semuanya musik yang ditawarkan , menggunakan satu set speaker komponen dengan woofer dan tweeter terpisah untuk mengubah dashboard Anda menjadi panggung konser .

Apakah musik Anda membutuhkan lebih sedikit "keuletan ? "
Jika suara Anda tampaknya kekurangan sesuatu tertentu , Anda perlu memberikan speaker Anda lebih banyak kekuatan . Sebuah penguat meningkatkan volume sistem Anda tanpa distorsi , sehingga Anda tidak akan kesulitan mendengar lagu Anda dengan jendela terbuka dan terbuka sunroof . Amplifier juga memberikan musik hidup baru dengan membawa keluar rincian musik dan kejelasan , sehingga menghasilkan kualitas suara yang lebih baik di semua tingkat volume.

Apakah Anda mengendarai mobil berisik ?
Apakah musik Anda mendapatkan persaingan serius dari catatan knalpot mobil Anda ? Anda harus melihat ke dalam getaran bahan peredam . Sebuah Dynamat kecil di kendaraan Anda akan membantu menjaga jalan kebisingan , getaran , dan knalpot gemuruh dari mengganggu kenikmatan musik Anda .

Apakah Anda ingin merasa mengalahkan ?
Jika Anda menyukai suara Anda , namun ingin beberapa kedalaman menambahkan, subwoofer adalah tambahan yang bagus untuk sistem apapun . Menambah setup Anda dengan subwoofer didorong oleh amplifier yang tepat akan mengisi catatan rendah yang speaker full-range kecil tidak dirancang untuk memukul , memberikan Anda suara secara keseluruhan lebih kaya . Anda dapat memilih dari subs komponen untuk menyesuaikan suara atau lampiran dimuat untuk kemudahan instalasi .

Jika Anda ingin sub , tapi prihatin tentang berapa banyak ruang itu mungkin mengambil di mobil Anda , maka Anda mungkin ingin subwoofer bertenaga atau kandang subwoofer kendaraan khusus . Kapal selam ini meningkat di daerah kargo atau di bawah kursi , sehingga Anda tidak kehilangan banyak ruang penyimpanan .

Apa jenis musik yang Anda sukai?
Pikirkan tentang apa jenis musik yang Anda dengarkan , dan juga bagaimana Anda mendengarkan musik Anda . Jika Anda suka keras dan berat, Anda akan ingin amplifier tempel dan satu atau dua subwoofer untuk yakin . Apakah jazz atau musik klasik lebih gaya Anda ? Sebuah penerima baru harus menyediakan banyak RMS watt untuk satu set speaker full-range - meskipun Anda masih akan mendapatkan keuntungan dari output frekuensi rendah dari subwoofer .

Sekarang , mari kita ke sumber
penerima dan smarphone
Banyak penerima dibuat untuk bekerja dengan smartphone ( Crutchfield Photo Penelitian )
Jika penerima mobil peringkat terendah pada daftar prioritas , maka Anda memiliki beberapa pilihan . Pikirkan tentang Anda mengemudi dan mendengarkan kebiasaan untuk menentukan fitur yang Anda inginkan. Sangat penting untuk berpikir tentang apa sumber primer lainnya musik Anda , dan apakah atau tidak Anda dapat menikmati mereka di mobil Anda .

Apakah Anda mengandalkan pada ponsel Anda untuk musik dan banyak lagi ?
Jika Anda menggunakan ponsel Anda untuk segala hal , termasuk musik , mencari penerima yang dilengkapi dengan port USB dan Bluetooth ® . Anda dapat memutar file musik digital yang disimpan di telepon Anda , dan , jika Anda memiliki Bluetooth , radio internet streaming. Anda juga dapat memutar lagu yang tersimpan pada thumb drive atau plug in MP3 player dengan koneksi USB .

Jika Anda memiliki pemutar audio portabel atau iPod ® , mencari receiver dengan input aux atau dua . Adapter baru akan mengisi iPod Anda saat tersambung , dan menawarkan koneksi audio yang langsung untuk transfer sinyal lebih cepat . Jika Anda mendapatkan receiver dengan monitor besar , Anda akan mendapatkan kenyamanan tambahan kontrol touchscreen dan mudah dilihat dari lagu dan playlist , bahkan seni album dan video.

Jika Anda serba digital saat ini , kami menawarkan sejumlah " mechless " penerima yang bahkan tidak memiliki pemutar CD . Jika Anda masih menikmati disk Anda (yang benar-benar keren ! ) , Sebagian besar penerima CD baru akan memainkan hampir semua format yang sesuai pada disk .

Apakah mobil Anda kantor Anda ?
Penerima yang memiliki kemampuan Bluetooth ® benar-benar nyaman jika Anda membuat banyak panggilan telepon di mobil Anda . Dalam kebanyakan kasus , Anda dapat mendengar penelepon melalui speaker Anda hanya dengan menekan sebuah tombol di receiver . Dan jika Anda memiliki tampilan layar , Anda dapat melihat Caller ID dan dial melalui layar sentuh . jika Anda seorang penggemar Pandora , Anda dapat mengalirkan musik Anda secara nirkabel melalui stereo .

Apakah Anda banyak bepergian ?
Jika Anda menghabiskan banyak waktu di mobil Anda , Anda harus mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam receiver baru dengan beberapa masukan dan daftar macam fitur. USB dan aux jack penting untuk iPod dan perangkat lain , dan Bluetooth adalah hal yang besar untuk memiliki untuk panggilan hands -free dan streaming musik . Banyak receiver SiriusXM - siap, sehingga semua yang Anda butuhkan adalah berlangganan mulai menikmati berbagai menakjubkan musik komersial bebas , olahraga hidup , dan berbicara . Terbaik dari semua , Anda mendapatkan cakupan pantai ke pantai sehingga Anda tidak akan pernah kehilangan stasiun lagi.

Ingin mengambil keluarga di jalan panjang perjalanan ?
Sebuah penerima DVD in-dash dapat mengubah pengalaman berkendara Anda . Atau lebih baik lagi , pergi untuk video kursi belakang . Penumpang Anda dapat tenang terhibur di kursi belakang , sehingga Anda dapat berkonsentrasi untuk mendapatkan semua orang di sana dengan aman . Ganti headrest Anda dengan satu yang memiliki layar built -in , atau membeli model yang hanya slide atas headrest yang ada . Monitor overhead, yang dipasang pada langit-langit kendaraan Anda dan lipat ketika tidak digunakan , juga pilihan yang nyaman . Perlu diingat bahwa beberapa pemain DVD juga memungkinkan Anda terhubung dengan sistem video game .

Dan bagi mereka , um , " directionally menantang " individu di antara kita ?
Mengakhiri " kita harus berhenti untuk menanyakan arah ? " debat dengan memasang sistem navigasi GPS di mobil Anda . Cukup masukkan tujuan Anda ke dalam komputer perjalanan dan ikuti petunjuk suara dan arah visual. Anda juga dapat melihat tempat menarik dan informasi lalu lintas diperbarui. Kebanyakan layar monitor in-dash juga kompatibel dengan tampilan kamera mudah menginstal belakang, yang akan membantu " bersifat menantang " menghindari dukungan ke tiang lampu , dinding garasi , dan mobil lainnya ..

Bagaimana jika saya tidak dapat mengubah stereo saya ?
Kami juga membawa berbagai adapter dan solusi lain untuk menambahkan sebagian besar pilihan ini untuk stereo pabrik Anda . Gunakan " Outfit My Car " alat kami untuk melihat apa yang tersedia untuk kendaraan Anda .

 radio aftermarket di honda civic
Menemukan penerima yang tepat lebih mudah daripada yang Anda pikirkan ( Crutchfield Photo Penelitian )
Bagaimana untuk berbelanja website Crutchfield
Apa jenis anggaran yang Anda miliki dalam pikiran ?
Pikirkan tentang berapa banyak Anda ingin berinvestasi dalam mobil Anda Sebuah sistem / V . Tujuannya , tentu saja, adalah untuk mendapatkan sistem yang Anda inginkan tanpa membayar ekstra untuk fitur yang Anda tidak perlu .

Apakah Anda ingin membeli semuanya sekaligus , atau Anda lebih suka membangun sistem anda satu atau dua potong pada suatu waktu ? Sebuah pendekatan bertahap untuk membangun sistem yang dapat menempatkan bahkan sistem high-end dalam genggaman siapa pun .

Jika Anda memperhatikan harga, memeriksa spesial mingguan kami di halaman rumah Crutchfield untuk menemukan produk populer di diskon besar . Anda juga akan ingin memeriksa Store Outlet untuk tawaran lainnya besar, termasuk " kotak terbuka " dan " goresan dan penyok " item .

Cari apa yang cocok kendaraan Anda .
Anda dapat melakukannya di sini , sekarang , secara online . Cukup gunakan pemilih kendaraan kami untuk melihat item yang akan bekerja untuk kendaraan Anda . Ini benar-benar mudah dan cepat.

Setelah Anda memasukkan informasi kendaraan Anda , Anda dapat mencari situs audio mobil untuk penerima in-dash , speaker mobil , dan segala sesuatu yang akan cocok kendaraan Anda .

Anda juga bisa mendapatkan gambaran bagaimana mudahnya akan menginstal peralatan yang Anda sedang mempertimbangkan . Perlu diingat bahwa Crutchfield menawarkan peralatan instalasi gratis dan informasi bagi sebagian besar pesanan untuk mobil A / V peralatan .

Surfing situs - membuat daftar komponen yang Anda suka.
Surfing melalui situs dan mengawasi kupas untuk produk yang menarik bagi Anda . Anda dapat berbelanja dengan merek, harga , atau kategori setiap saat , dan bahkan dapat menemukan komponen tertentu berdasarkan jumlah item yang Anda lihat di katalog kami . ( Berbicara tentang katalog kami , mengapa kau tidak pergi ke depan dan meminta satu ? Ini gratis, dan itu penuh informatif , menghibur artikel tentang mobil terbaru dan peralatan rumah . )

Ketika Anda melihat sesuatu yang Anda suka online , drop ke keranjang belanja Anda ( Anda selalu bisa membawanya keluar nanti) atau menyimpannya ke " Wish List " Anda menggunakan akun gratis Crutchfield Anda . Ini adalah cara yang bagus untuk menggunakan keranjang Anda sebagai alas atau untuk mengingat di mana Anda tinggalkan ketika membangun sistem ideal Anda .

Crutchfield Penelitian Garage
Cari tahu lebih lanjut tentang ...
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kategori produk , mengambil spin melalui Audio / Video Mobil Learning Center kami yang luas . Anda dapat menonton video instruksional , membaca membantu artikel , laporan, dan ulasan pada produk yang kami telah diuji untuk Anda , atau bahkan melihat apa perbaikan pelanggan lain Crutchfield telah dibuat untuk kendaraan mereka untuk membantu Anda mendapatkan beberapa ide .

Garasi Penelitian kami berisi sejumlah artikel Profil Kendaraan yang menjelaskan seluk -beluk instalasi stereo mobil untuk berbagai mobil dan truk model - bahkan mungkin Anda .

Masih membutuhkan bantuan memutuskan ?
Sekarang , Anda jauh lebih dekat untuk menciptakan sistem stereo ideal Anda . Kau mendengarkan dengan cermat ke sistem Anda saat ini dan menunjuk cara Anda ingin memperbaikinya . Anda telah menggunakan Selector Kendaraan kami sehingga Anda tahu mana penerima dan speaker bekerja dengan mobil Anda . Dan Anda mungkin juga memiliki daftar pendek dari komponen favorit Anda .

Sebuah beberapa klik semua yang diperlukan untuk mengirim sistem baru Anda langsung ke pintu Anda . Tapi jika Anda membutuhkan sedikit lebih banyak informasi sebelum memutuskan pembelian Anda , jangan ragu untuk menghubungi kami . Anda dapat menghubungi kami di 1-888-955-6000 , memulai chatting online hidup dengan salah satu Penasehat Crutchfield kami , atau email pertanyaan Anda ke mas Narto.


Kami akan lebih dari senang untuk menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki - baik sebelum dan setelah pembelian Anda .

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.

0 komentar:

Posting Komentar